Cara ampuh meningkatkan Alexa Rank

Cara ampuh meningkatkan Alexa Rank

Cara ampuh meningkatkan Alexa Rank - Alexa, mungkin yang ada dipikiran kita adalah grup band musik di Indonesia. Tapi yang dibicarakan kali ini bukan grup musik tersebut. Tapi alexa yang merupakan salah satu anak perusahaan dari amazon. Yaitu situs yang menyediakan informasi traffik suatu blog atau web dari berbagai kriteria. Berbagai orang menganggap jasa dari situs ini sangat penting karena situs ini membaca kualitas traffic suatu blog atau web dari jumlah traffik pengunjung yang berlalulintas dimana blog atau web tersebut sudah menanamkan script yang disediakan oleh alexa untuk pembacaan traffik, tetapi beberapa juga ada yang menganggap ini kurang penting dan memprioritaskan hal lain seperti google pagerank yang berbeda dengan alexa, dimana google pagerank lebih mengutamakan backlink berkualitas sebagai pengkalkulasian traffik suatu blog atau web.
Cara ampuh meningkatkan Alexa Rank
Menurut saya, situs ini cukup bisa diandalkan untuk memonitor traffik blog kita. Sehebat apakah traffik blog kita dengan blog-blog lainnya yang terdapat di dunia maya ini. Dari segi di ranking berapakan blog kita bertengger, jenis pengunjung yang mengunjungi, keyword search yang sering dicari, lama atau tidaknya pengunjung datang (bounce rate), jumlah tampilan halaman dan lain lain. Alexa juga bisa diandalkan untuk memperkuat ketenaran suatu blog atau web dimata para pengunjung dan lebih jauhnya dimata para advertiser. Meningkatkan Alexa rank terbaru bisa dikatakan mudah mudah sulit. Kita harus menyeimbangkan kualitas blog diberbagai poin. Untuk lebih lengkapnya bisa sobat perhatikan poin-poin dibawah ini untuk dijadikan senjata andalan untuk meningkatkan alexa ran.

1. Pastikan blog atau web sobat sudah terdaftar di situs alexa. Dan tidak lupa juga untuk memasang widget trafficnya sebagai alat untuk memonitoring rank blog sobat. Poin ini juga dapat dikatakan penting perannya untuk meningkatkan alexa rank ini. Karena alexa melakukan interaksi update melalui widget ini setiap harinya. Nah bagi sobat yang belum mendaftarkan blog atau webnya di situs alexa bisa masuk ke artikel Memasang widget alexa.

2. Alexa rank juga memonitoring rank blog sobat dari alexa toolbar yang dipasang di browser sobat. Jadi segeralah pasang alexa toolbar di browser sobat untuk dijadikan senjata ampuh meningkatkan alexa rank bukan promosi loh :p. Dan triknya, sobat bisa berkeliling blog sobat untuk meningkatkan pageview dan pastikan alexa toolbarnya telah terpasang.

3. Mungkin salah satu cara ini juga bisa diandalkan. Yaitu, jadikan blog atau web sobat sebagai homepage di browser. Jadi setiap sobat membuka browser akan otomatis membuka blog sobat sendiri. Trik ini juga bisa sobat gunakan diwarnet, jadi setiap user yang online di warnet itu jika membuka browser akan langsung diarahkan ke blog sobat. Tapi hati-hati, cara ini lumayan ekstrim karena dilakukan ditempat publik hehe.

4. Poin ini bisa jadi juga menjadi senjata untuk meningkatkan alexa rank. Yaitu blog sobat harus banyak komentar yang berkeliaran di postingan blog sobat. Jadi, sobat harus pintar membuat artikel yang berkualitas untuk memancing banyak komentar-komentar dari para pengunjung. Nah, pastikan juga komentar-komentar itu baik dan berkualitas. Tidak berunsur-unsur haram seperti halnya spam.

5. Poin terakhir yaitu traffik. Meskipun ada banyak cara yang dilakukan untuk meningkatkan alexa rank, tetap saja hal yang paling utama yaitu traffik. Hal ini berhubungan dengan pagerank google. Suatu blog yang memiliki traffik besar, maka blog tersebut itu jaga akan besar di segala sisi rank. Kuncinya yaitu backlink yang berkualitas, artikel yang original dan berkualitas pula, bersahabat dengan mesin pencari alias terindeks dengan mesin pencari.

Poin-poin itu merupakan pengalaman yang pernah saya lakukan, memang terbukti juga. Blog itu seperti hewan peliharaan, jika diurus hewan itu akan setia dan baik pada kita. Jika tidak, hewan peliharaan itu akan murung dan bisa jadi kabur. Begitu pula dengan blog, blog bila tidak diurus traffik akan menurun. Jadi, peran sobat dalam mengurus blog juga penting untuk meningkatkan alexa rank ini. Mungkin cukup sekian dari saya untuk Cara ampuh meningkatkan Alexa rank dengan cepat, kurang lebihnya mohon maaf. Semoga bermanfaat :)
Cara ampuh meningkatkan Alexa Rank
Writter: Reggy Zian Purnama
DMCA.com Orang pandai tau tata krama. Dilarang copy paste artikel tanpa seizin penulis!

36 comments Skip to comments

mantap gan. saya boleh request tutorial membuat tema blogspot dong. terimakasih

Thanks, we appreciate your articles. Good day! DB Product Review

gan minta font header reggy blognya dong

yang susahnya itu poin kelima gan, entah harus pake cara apa lagi supaya blog kita banyak pengunjung, sudah seo offpage onpage, komen, update artikel, artikel berkualitas KW |o| , tapi tetep aja kurang pengunjung =(

.Thanks tipsnya gan. :)
.Mampir ke Blog ane yah, sekalian #Follback kalau berkenan. :-bd

*SalamBlogger*

Mas Jokowi Udah coba pake social media blon. carannya gini kalo mau banyak pengunjung. bikin akun twitter minimal 10 lah trus follow sebanyak banyaknya. Sesudah akun twitter itu banyak yang di follow, pake twitterfeed.com, daftar deh di sana trus pake URL feed blog mas Jokowi, manfaatnya supaya yang mas terbitkan di blog mas ngeshare sendiri. nah kalo mau nambah banyak lagi yang ngunjungin gabungin twitter dengan FaceBooknya Nambah banyak deh yang ngunjungi. jangan lupa bikin judul" yang bikin orang penasaran, biar nambah mantap. Salam Mr.Yoga Subagja

emang bner sih trafik berpengaruh sangat besar... saya pnya blog dengan kata kuci tertentu berada di posisi rate teratas. tetapai begitu trafik menurun blog bahkan dengan kata kunci yang sama bisa hilng di seach engine google.

Terimakasih informasinya :)
http://goo.gl/fU53I1

PROMO TERBARU DARI AFRIANI SHOP CELLULER UNTUK THN 2015 BERBAGAI TIPE HANDPHONE SEPERTI BlackBerry>Samsung>Smartfren.
Sony>Nokia>Apple>Acer>Canon>Dell>Nikon>DLL Bila berminat silahkan
Hotline : HP: 082311467788 ( BB 295a367f ) ATAU KLIK WEBSITE www.afrianishop.com

Ready stock barangx

Samsung Galaxy E7
Baru : Rp. 2.200.000

Samsung Galaxy J5
Baru : Rp. 1.300.000

Samsung Galaxy S6
Baru : Rp. 5.700.000

Samsung Galaxy
Baru : Rp. 1.100.000

Samsung Galaxy A3
Baru : Rp.2.800.000

Samsung Galaxy Core Prime
Baru : Rp. 1.100.000

Samsung Galaxy Core
Baru : Rp. 2.800.000

Samsung Galaxy S5 Plus
Baru : Rp. 5.800.000

Samsung Galaxy A5Max
Baru : Rp. 1.700.000

Samsung Galaxy S5 Active
Baru : Rp. 4.890.000

Samsung Galaxy Tab Active LTE
Baru : Rp. 3.750.000

Samsung Galaxy Avant
Baru : Rp. 1.250.000

Samsung Galaxy Ace 4
Baru : Rp. 1.100.000

Samsung I8200 Galaxy S III Mini VE
Baru : Rp. 1.399.000

Ssmsung Z
Baru : Rp. 1.899.000

Samsung Galaxy S3 Neo
Baru : Rp. 1.699.000

Samsung Galaxy ATIVE SE
Baru : Rp. 3.850.000

Samsung Galaxy Note 3 Neo Lite
Baru : Rp. 3.799.000

Samsung Galaxy S5
Baru : Rp. 5.499.000

Samsung Galaxy J
Baru : Rp. 3.455.000

Samsung Galaxy E7
Baru : Rp. 2.200.000

Samsung Galaxy J5
Baru : Rp. 1.300.000

Samsung Galaxy S6
Baru : Rp. 5.700.000

Samsung Galaxy
Baru : Rp. 1.100.000

Samsung Galaxy A3
Baru : Rp.2.800.000

Samsung Galaxy Core Prime
Baru : Rp. 1.100.000

Samsung Galaxy Core
Baru : Rp. 2.800.000

Samsung Galaxy S5 Plus
Baru : Rp. 5.800.000

Samsung Galaxy A5Max
Baru : Rp. 1.000.000

Samsung Galaxy S5 Active
Baru : Rp. 4.890.000

Samsung Galaxy Tab Active LTE
Baru : Rp. 3.750.000

Samsung Galaxy Avant
Baru : Rp. 1.250.000

Samsung Galaxy Ace 4
Baru : Rp. 1.100.000

Samsung I8200 Galaxy S III Mini VE
Baru : Rp. 1.399.000

Ssmsung Z
Baru : Rp. 1.899.000

Samsung Galaxy S3 Neo
Baru : Rp. 1.699.000

Samsung Galaxy ATIVE SE
Baru : Rp. 3.850.000

Samsung Galaxy Note 3 Neo Lite
Baru : Rp. 3.799.000

Samsung Galaxy S5
Baru : Rp. 5.499.000

Samsung Galaxy J
Baru : Rp. 3.455.000

Terimakasih atas informasinya. sangat bermanfaat.
kami berbisnis electric home. bila berkenan silahkan kunjungi di :

http://www.rajalistrik.com

WINENLOSE
=========
Thanks Infonya , Nitip Linknya yaaaa
Agen Sbobet
Agen Judi
Agen Bola
Agen Asia77
Agen IBCBET ONLINE
Agen SBOBET ONLINE
Agen JUDI ONLINE
Agen CASINO ONLINE
Agen Bonus Sbobet
Prediksi Bola

AGEN JUDI | AGEN BOLA | AGEN SBOBET | WINENLOSE
http://198.50.183.104/
http://198.50.183.104/asia77
http://198.50.183.104/ibcbet-online
http://198.50.183.104/sbobet-online
http://198.50.183.104/judi-online
http://198.50.183.104/casino-online
http://198.50.183.104/promo
http://198.50.183.104/category/prediksi-bola
http://198.50.183.104/agen-judi

Selamat Datang Di 988bet dengan minimal deposit 100rb anda bisa langsung bermain di agen kami dan berapapun kemenangan anda akan dibayar disini

Sportsbook (SBOBET,IBCBET & Asia77)
Bonus Sportsbook 20% Khusus Member Baru SBOBET,IBCBET & Asia77
Bonus Kemenangan 5%
Bonus Rollingan 0.7%
Bonus Cashback 5%
Bonus 20% User Baru Asia77
Promo Trade In Account 30%

Live Casino
Bonus 10% User Baru 338A,1S Casino,Asia8bet
Bonus Kemenangan 2.5%
Bonus Cashback 10%
Bonus Rollingan 1%

Agen Sbobet
Agen Bola
Agen Judi
Agen Judi Online

Agen Sbobet
Agen Bola
Agen Judi
Agen Judi Online

Agen Sbobet
Agen Bola
Agen Judi
Agen Judi Online

Agen Sbobet
Agen Bola
Agen Judi
Agen Judi Online

Agen Sbobet
Agen Bola
Agen Judi
Agen Judi Online

Agen Sbobet
Agen Bola
Agen Judi
Agen Judi Online

Agen Sbobet
Agen Bola
Agen Judi
Agen Judi Online

Agen Sbobet
Agen Bola
Agen Judi
Agen Judi Online

Agen Sbobet
Agen Bola
Agen Judi
Agen Judi Online

Agen Sbobet
Agen Bola
Agen Judi
Agen Judi Online

Terima kasih nih untuk infonya, jangan lupa juga mampir ke blog aku yah.
OBAT ANTI MENOPAUSE DINI

Emang alexa itu penting ya mas buat blog kita, saya kira hanya sekedar statistik saja seperti histats gitu?

Toko Baju Online Reseller Wellcome ==> www.tokobaju.asia

luar biasa, makasih tips dan triknya mas!

Cara Diet Sehat Menurunkan Berat Badan Dan Merampingkan Perut Dengan Minuman Juice Serat FIFORLIF >> Baca Selengkapnya

Agen Togel Terpercaya | Agen Togel Online | Agen Bola Online | Agen Bola Indonesia| Agen Judi Bola | Agen Bola Terbaik | Cara Daftar Sbobet

Agen togel
Bandar togel Terpercaya
Agent togel Singapore terpercaya
Agen togel
agen togel online
agen togel terpercaya
buku mimpi
agen togel singapore
Togel online

The God loves righteous and faithful , i wish you become one of them , best wishes to be guided to the truth
Jobs
nasihnetwork
free ads
advertise for free

kami sekeluarga tak lupa mengucapkan puji syukur kepada ALLAH S,W,T
dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor togel.nya yang AKI
berikan 4 angka ((( 6 2 4 2 ))) alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus AKI.
dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu AKI. insya
allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
sekali lagi makasih banyak ya AKI bagi saudara yang suka main togel
yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi AKI SOLEH,,DI NO Cll (((082-313-336-747)))
insya allah anda bisa seperti Saya menang togel 179
juta, wassalam.


dijamin 100% jebol saya sudah buktikan...sendiri....


Apakah anda termasuk dalam kategori di bawah ini !!!!

1"Dikejar-kejar hutang

2"Selaluh kalah dalam bermain togel

3"Barang berharga anda udah habis terjual Buat judi togel

4"Anda udah kemana-mana tapi tidak menghasilkan solusi yg tepat

5"Udah banyak Dukun togel yang kamu tempati minta angka jitunya
tapi tidak ada satupun yang berhasil..


Solusi yang tepat jangan anda putus asah....AKI SOLEH akan membantu
anda semua dengan Angka ritwal/GHOIB:
butuh angka togel 2D 3D 4D SGP / HKG / MALAYSIA / TOTO MAGNUM / dijamin
100% jebol
Apabila ada waktu
silahkan Hub: AKI SOLEH DI NO: Cll (((082-313-336-747)))



KLIK DISINI ((((( BOCORAN DUKUN TOGEL HARI INI ))))


angka GHOIB: singapur 2D/3D/4D/

angka GHOIB: hongkong 2D/3D/4D/

angka GHOIB; malaysia

angka GHOIB; toto magnum 4D/5D/6D/


angka GHOIB; laos














Thanks for some other excellent post. Where else may anyone get that kind
of info in such a perfect means of writing? I’ve a presentation next week, and I’m on the look for such info.
Thank you very much
prediksi Togel
game online
prediksi Togel
game online
danaqq
Jawapkr88

Berkomentarlah dengan baik dan sopan. Dilarang oot dari artikel diatas. Komentar yang menyertakan link aktif maupun statis termasuk promosi akan langsung kami hapus.
Show Konversi Kode Hide Konversi Kode Show Emoticon Hide Emoticon